Pandangan Negatif Dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3

PANDANGAN NEGATIF DALAM SELEKSI MASUK TNI POLRI PART 3


Pandangan Negatif Dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3
Pandangan Negatif Dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3
Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 – Setelah kemarin saya menuliskan Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 2, maka pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan artikel tersebut, yang saya sebut saja ini adalah Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3. Pada artikel Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 ini saya akan memberikan paparan mengenai:


PANDANGAN NEGATIF DALAM SELEKSI MASUK TNI POLRI PART 3 – UNTUK LOLOS SELEKSI HARUS MEMPUNYAI KENALAN PEJABAT YANG DAPAT MEMBANTU ANDA LOLOS SELEKSI TNI POLRI

Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 – Sungguh cerita yang lucu dimata TARUNAAKADEMI, mendengar cerita masyarakat mengenai seleksi TNI POLRI salah satunya jika anda ingin lolos seleksi, maka anda harus mempunyai kenalan PEJABAT.

Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 – Bagaimana tidak membuat saya tersenyum mendengarnya, pandangan yang SALAH ini harus segera kita hapuskan bersama sama. Sebuah institusi sebesar TNI POLRI bisa di utak atik seleksi penerimaannya hanya karena seorang pejabat? Hal yang tidak akan mungkin terjadi dan tidak akan terjadi. Sebuah proses seleksi yang transparan dan terbuka yang dilakukan pada proses seleksi TNI POLRI merupakan bukti bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi. Perlu saya tekankan sekali lagi, bahwa baik anda yang mempunyai kenalan pejabat atau anda yang tidak mempunyai kenalan pejabat, akan diperlakukan sama rata, tidak akan dibeda bedakan. Semuanya sama pada saat proses seleksi.


Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 – Percayalah, seseorang yang dinyatakan lolos seleksi TNI POLRI merupakan peserta peserta yang sudah mempersiapkan dirinya dengan baik, baik dari segi fisik dan mental. Jika anda mempunyai kenalan pejabat, namun fisik dan mental anda tidak memenuhi syarat masuk TNI POLRI maka anda tidak akan bisa lolos seleksi TNI POLRI. Tetapi sebaliknya, jika anda yang tidak mempunyai kenalan TNI POLRI, namun anda mempunyai fisik dan mental yang sudah dipersiapkan dengan baik serta memenuhi syarat seleksi, maka anda akan lolos seleksi TNI POLRI.

Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 – Percayalah kawan, pada kemampuan anda, sekali lagi saya tekankan jangan pernah anda menggantungkan diri anda pada orang lain, bergantunglah kepada Tuhan anda dan berdoa dan berusaha. Kesimpulan dari artikel Pandangan Negatif dalam Seleksi TNI POLRI Part 1, 2, dan 3 ini adalah TNI POLRI membutuhkan prajurit prajurit yang benar benar siap dan memenuhi syarat dan standard yang telah mereka tentukan. Jauhilah pandangan yang salah mengenai proses seleki TNI POLRI. Mulailah melatih diri anda, belajar dengan baik, dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, dan yang tidak kalah penting adalah, apakah anda terlahir ke dunia ini sudah digariskan menjadi seorang TENTARA atau POLISI. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Pandangan Negatif dalam Seleksi Masuk TNI POLRI Part 3 ini, semoga dapat diambil hikmahnya. Jangan lupa untun like fanpage TARUNAAKADEMI, dan bagikan serta SHARE artikel ini ke media sosial. Itu semua merupakan bentuk support anda terhadap blog ini. SEMANGAT dan TERUS BERLATIH !!!

Related Posts

Load comments

Comments